Senin, 17 Desember 2012

Kingston, hanya nama sebuah flash disk?

Mungkin kita hanya tau Kingston sebagai nama merk flash disk tapi taukah anda latar perusahaan pembuat flash disk ini? tidak ada salahnya kita mengenal sedikit tentang perusahaan ini^^, mari simak info  yang sudah Ikon siapkan ini

Sejarah Kingston
Pada tahun 1987, Kingston® memasuki pasar hanya dengan satu jenis produk.Didirikan oleh John Tu dan David Sun memenuhi  kebutuhan masyarakat yang besar akan chip memory. yang mereka lakukan saat itu hanyalah memandang kalao prospek bisnis ini sangat bagus.

Dengan menggunakan test yang sangat ketat dalam hal produksi dan penjagaan kualitas, Kingston terus berupaya untuk menciptakan produk yang paling inovatif dan dibutuhkan pasar.

Kingston saat ini
Kingston telah tumbuh  menjadi Perusahaan terbesar di dunia yang bergerak di bidang memory.  Dengan kantor Pusat di Fountain Valley, California, Kingston mempekerjakan lebih dari 4,000 orang di seluruh dunia. Dianugrahi sebagai Perusahaan terbaik yang beroperasi di Amerika oleh Majalah Fortune, Kingston mengedepankan  rasa saling menghormati, kesetiaan, kemudahan and integritas dalam menciptakan etos kerja dalam perusahaannya. Kingston percaya  kalau berinvestasi  dalam bidang tenaga kerja adalah bagian penting dari perusahaan dan kesejahteraan karyawan manjadi strategi utama menjalankan bisnis mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

our twitter

our twitter
Follow us