Senin, 10 Desember 2012

ikon tips: memilih speaker

Setelah kemarin kami memberikan tips bagaimana memilih headphone yg berkualitas, hari ini kami akan bagikan tips bagaimana memilih speaker yang bagus.

Ada banyak dan ragam speaker di pasaran, harganya pun bervariasi. Namun sebagai pembeli kita harus jeli memilih speaker agar tidak meyesal di kemudian hari. Berikut kami suguhkan artikel tentang bagaimana memilih speaker yang bagus.

Hal terutama yang perlu diperhatikan pertama kali adalah menyesuaikan kondisi budjet anda dengan range harga speaker yang ingin anda beli. Setelah itu perhatikan agar speaker yang anda inginkan dapat memenuhi kebutuhan anda, misalnya ukuran, fitur-fitur, merek dsb. Sangat disarankan agar anda memperhatikan fitur penting dari speaker seperti ketersediaan tuning untuk meningkatkan kualitas suara seperti treeble, bass atau sub-woofer meskipun untuk mendapatkan fitur demikian memerlukan anggaran yang tidak kurang dari 180-200 ribu atau bahkan lebih!

Pada umumnya merek speaker yang bagus dan cukup dikenal sebagai merek unggul pada komputer adalah Simbadda, Corsair, Altec, Edifier dsb. Dengan tersedianya beragam merk, tentunya setiap orang ingin memilih speaker yang bagus. Bila anda memutuskan untuk membeli speaker merek yang tergolong baru, pastikan agar speaker tersebut memiliki status garansi pemakaian, kelengkapan kabel, driver cd dsb untuk menghindari pengeluaran tambahan.
http://artikelbahasaindonesia.org/artikel-komputer/tips-memilih-speaker-yang-bagus/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

our twitter

our twitter
Follow us