Kamis, 10 Januari 2013

gadget impian: iPad mini

Untuk review gadget kali ini, Ikon akan membahas tentang sebuah gadget yang menjadi impian bagi kalangan pecinta teknologi, iPad mini.
Setelah sukse dengan iPadnya, kini Apple meluncurkan versi mini dai iPad. dengan panggilan iPad mini, gadget satu ini mudah diingat.

Meski bentuknya lebih mungil, namun iPad mini memiliki semua fitur iPad premium. Tapi bukan Apple namanya jika tidak menciptakan gadget yang berbeda.

Berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh iPad mini:

1. Layar 7,9' yang tajam dan menawan
Meski kecil, namun layar pada iPad mini ini tidak membuat kenyamanan pengguna berkurang dari kenyamanan iPad premium. Dapat menampilkan text dan gambar dengan tajam


2. Didukung 275.000 aplikasi
Dengan dibenamkannya app store di dalam iPad mini, membuat iPad mini sulit dilepaskan dari genggaman, ada 275.000 aplikasi yang dapat kita jelajahi di sini


3. iPad dengan retina display
Mata akan dimanjakan dengan layar dari iPad mini yang sudah menggunakan retina display. membuat keasyikan ipad mini bertambah lama di tangan anda.

4. Setipis pensil!
Selain fitur-fitur yang mengagumkan, iPad mini juga didesain dengan ketipisan yang setara dengan pensil.. Bisa anda bayangkan betapa ringan dan tipisnya?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

our twitter

our twitter
Follow us