Selasa, 07 Mei 2013

10 Film paling ditunggu pada tahun 2013


Bagi para penggemar film berlalunya tahun 2012 semakin menambah rasa tak sabar dan penasaran terhadap penantian film-film terbaru di tahun 2013 mendatang. Dan nampaknya tahun 2013 akan banyak diserbu oleh film superhero.

Inilah 10 film paling ditunggu di tahun 2013 berikut ini.

1. Iron Man 3
Director : Shane Black
Stars: Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Don Cheadle
Summary : Ketika dunia Tony Stark yang terkoyak oleh seorang teroris yang tangguh yang disebut Mandarin, ia mulai sebuah pengembaraan pembangunan kembali dan retribusi.









2. Star Trek Into Darkness

Director: J.J. Abrams
Stars: Benedict Cumberbatch, Chris Pine, Zoe Saldana
Summary : Setelah awak Enterprise menemukan sebuah kekuatan tak terbendung teror dari dalam organisasi mereka sendiri, Kapten Kirk memimpin perburuan ke sebuah dunia zona perang untuk menangkap satu orang senjata pemusnah massal.


3. Thor : The Dark World

Director: Alan Taylor
Stars: Chris Hemsworth, Natalie Portman, Anthony Hopkins
Summary :Ketika Jane Foster ditargetkan oleh penghuni dunia gelap Svartalfheim, Thor menetapkan pada quest untuk melindungi dia di semua biaya.


4. Pacific Rim

Director: Guillermo del Toro
Stars: Charlie Hunnam, Idris Elba, Charlie Day

Summary : Ketika serangan alien mengancam eksistensi bumi, robot raksasa dikemudikan oleh manusia dikerahkan untuk melawan ancaman tersebut.
5. A Good Day To Die Hard

Director: John Moore
Stars: Bruce Willis, Jai Courtney, Sebastian Koch

Summary : John McClane perjalanan ke Rusia untuk membantu anak yang tampaknya patuh, Jack, hanya untuk menemukan bahwa Jack adalah seorang agen CIA yang bekerja untuk mencegah pencurian senjata nuklir, menyebabkan ayah dan anak untuk bekerjasama melawan pasukan bawah.
6. The Fast and The Furious 6

Director: Justin Lin
Stars: Dwayne Johnson, Vin Diesel, Paul Walker
Summary : Agen Hobbs meminta bantuan Dom dan tim untuk membantu membawa geng saingan, yang dipimpin oleh Owen Shaw, ke pengadilan. Dalam pertukaran untuk catatan yang jelas, mereka harus mengakhiri skema mereka, tidak peduli seberapa pribadi biaya.


7. Man of Steel

Director: Zack Snyder
Stars: Henry Cavill, Michael Shannon, Amy Adams
Summary : Seorang wartawan muda dipaksa untuk menghadapi warisan rahasia luar angkasa ketika Bumi diserang oleh anggota ras.



8. G.I Joe: Retalitation

Director: Jon M. Chu
Stars: Dwayne Johnson, Byung-hun Lee, Adrianne Palicki

Summary : The G.I. Joes tidak hanya berjuang Cobra musuh bebuyutan mereka, mereka dipaksa untuk bersaing dengan ancaman dari dalam pemerintahan yang membahayakan keberadaan mereka.

9. Red 2

Director: Dean Parisot
Stars: Bruce Willis, Anthony Hopkins, John Malkovich
Summary : Pensiunan black-ops agen CIA Frank Moses reuni tim tidak mungkin tim operasinya elit untuk pencarian global untuk melacak perangkat nuklir portabel hilang.

10. The Wolverine

Director: James Mangold
Stars: Hugh Jackman, Famke Janssen, Will Yun Lee
Summary : Wolverine membuat perjalanan ke Jepang modern, di mana ia bertemu musuh dari masa lalunya yang akan berdampak pada masa depannya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

our twitter

our twitter
Follow us